Monday, April 9, 2012

Mohon dukungannya, ya^^

Minggu kemarin, saya dan teman-teman (SMA) kembali kumpul-kumpul lagi :)  Agenda ini sudah mulai rutin kami lakukan, semenjak ada momen Long Weekend, dua minggu yang lalu.  Kalo taman Walikota sudah kami pilih dua kali, untuk tempat ngumpul, maka Ahad ini diputuskan Taman Korem (nama pastinya kurang tau :P)  yang jadi lokasi ketemuan.

Agendanya, buat syuting, hehe.  Kebetulan telah lama saya merencanakan, hanya saja baru ketemu waktu yang pas kemarin.  Sebuah kontes video-pendek dengan tema Media-Sosial menarik minat saya, dan saya kepikiran teman-teman saya ini yang jadi pemeran-pemerannya.  Skenario saya susun dalam bentuk rekaman video juga dan siap untuk dieksekusi hari itu.

Jam 7 pagi, teman saya, Ayu, datang ke rumah. Rencananya kami akan datang bersama, sekalian dengan mengadakan diskusi kecil dulu mengenai proyek buku yang sedang digarap.  Diskusi dan chitchat selesai, jam 7.40 kami pun berangkat ke TKP. 

Tiba di sana, aktris yang lain belum terlihat. Bahkan teman saya yang tinggal di kompleks itu juga belum siap. Daripada bete, saya cek lokasi dulu, mengambil beberapa sudut yang kira-kira bisa dijadikan seting (#tsssssaaaaaaahhhhh).

Pemeran lain mulai datang, teman saya yang memang tinggal di situ, hehe. Dengan rayuan "gak boleh mandi", dia bergegas ke lokasi dengan make-up dan kostum seadanya.  Lalu, aktris dadakan lain, yang ini ternyata pake acara mandi.  And, aktris selanjutnya. Datang dengan kostum lengkap, sudah siap syuting lah pokoknya. Aktris terakhir, karena terlalu lama maka tidak ditunggu lagi. Acara rekaman video dilaksanakan dengan empat pemeran, dan satu kameramen merangkap script writer, sutradara dan editor (saya sendiri).

                                           Link Videonya

Video ini telah diikutkan dalam kontes tersebut, dan dengan ini saya mohon dukungan para pembaca blog ini dengan me-like video ini di yutub (sila di diklik saja video di atas, bagi yang punya akun yutub). Sedang, bagi yang punya akun FB, silakan klik link ini , dan berikan jempolmu di sana.


Terima kasih ya, untuk dukungannya.

23 comments:

  1. Good luck ya Pia.. Tar insya Allah sumbang jempol kalo ol dari PC..

    ReplyDelete
  2. Wuih, keren bergelut dibdng perflman neh :D

    ReplyDelete
  3. @mas iwan, trimakasih..sekalian..B-)
    @mb dian, makasih, ditunggu jempolnya
    @ivon, dng fasilitas skrg, makin memudahkan org bwt film/video..so, semua bsa bikin film.
    @pak rifky, gpapa pak..sekalian menuh2in kolom comment:-P

    ReplyDelete
  4. Smg menang Pi.

    #modus, nunggu traktiran. haha...

    ReplyDelete
  5. cieee.. yang abis syutiing.. qiqiqi

    ReplyDelete
  6. @k ani, o ho de ela;-).
    @yaya, trims. *traktir buku saja, na*

    ReplyDelete
  7. Boleeh. semua tentang kendari? plus ttd na. :)

    ReplyDelete
  8. wa tante knp nda ngajak sayah?
    saya siap jadi artisnya 1000%
    hhahahahahaa

    ReplyDelete