Tuesday, April 3, 2012

Daftar Buku di Maret kemarin

Akhirnya, dibuat juga..
Cuman sedikit buku yang sempat dibaca, hanya ada lima buku. Mereka adalah,

1. Blogger Berbagi Kisah Sejati, karya Anazkia,dkk

2. Relawan Merapi, karya Anazkia, dkk

3. Bukan Kata Tapi Rasa, karya Itsuki Nurmani&Atyra Sansa

4. Goodbye November#2, karya Tim Goodbye November nulisbuku

5. Saudariku, Jagalah Allah, karya Abd Hamid As-Sahibany


Untuk buku ketiga, adalah karya teman saya yang saya "produseri", insya Allah akan terbit online sebentar lagi di nulisbuku.  Sedang, buku keempat adalah buku antologi saya yang keempat.

34 comments:

  1. waah >.<
    kapaan sy buat jurnal bgini lagi? rapel keitung 2bulan sudah --"

    ReplyDelete
  2. Aku bln feb-maret total cuma 4 buku :-D

    ReplyDelete
  3. tsaah.. mau dong diproduseri juga. hahay :p

    ReplyDelete
  4. beneran ai..hehe


    kalo semua proyek udah beres, aku mau deh jadi produsernya ai ;)

    ReplyDelete
  5. mau pesen yang difable itu, aku pesennya sama Mbak Pia aja, yah? Soale kalau di nulisbuku ribet n saya nggak pernah itu transaksi transfer2an gitu :(
    Boleh, Mbak?

    #lost fokus :D

    ReplyDelete
  6. kisah klasik penyandang disabilitas, Naz??

    Boleh. Tapi nanti aku kirimnya ke mana?

    ReplyDelete
  7. Ho'oh
    nanti aku PM alamat rumah di Serang

    ReplyDelete
  8. yang 3 iya, kumpulan puisi. No.4, bukan puisi, kumpulan cerpen ;)

    ReplyDelete
  9. kagak ada ulasan tentang bukunya mba? =D

    ReplyDelete
  10. Ga adaa, biasa, krn semua rata2 dibca cepat.

    ReplyDelete
  11. hoho~ mantap mbakyu :D
    Jadi terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, en jadi termotivasi untuk membaca buku sampai habis (#penyakitku adalah sering nglompatin en mudah bosen. ehheeh... harus belajar konsisten ^^")

    Lanjutkan! Mari tingkatkan membaca di bulan April ini :)

    ReplyDelete
  12. Keinginan untuk bikin jurnal seperti ini blum jga terealisasi, hikz, bacanya jga turun. . .

    ReplyDelete
  13. nanti tanya2 soal nulisbuku yah, mbak

    ReplyDelete
  14. saya biasa bikinnya di rangkap 6 bulan sekali hehhehe

    ReplyDelete
  15. begitulah, maklum khan anak akuntansi hehehe

    ReplyDelete
  16. sebulan lima buku, banyak juga ... he he he ...

    ReplyDelete
  17. hohoo, ideal banget saya beli buku cuma klo ada IBF di Jakarta aja hehehe

    ReplyDelete
  18. huss, gak usah bongkar kartu ! :P

    ReplyDelete