Friday, April 20, 2012

Angan2 yang Kesampaian : Bukan Kata Tapi Rasa

Setahun lebih kemari, kira-kira di awal 2011, saat hektik masa-masa transisi mau pindah (mutasi), saya mulai menseriusi dunia tulis menulis. Berbekal laptop baru dan modem, mengikuti satu even antologi yang digelar Robin Wijaya di Facebook. Walau tak lolos, namun menyisakan asa di hati, saya dan kedua teman saya yang juga suka menulis, Artyn dan Rasni : Cita-cita punya buku karya kami bertiga.

Dan kini, di April 2012 ini, buku itu akhirnya lahir juga. Bukan Kata Tapi Rasa, kumpulan puisi mereka berdua yang saya olah dan terbitkan di nulisbuku. Meski bukan kolaborasi murni (tak ada tulisan saya di sana) tapi sudah mewujudkan impian kami bertiga.

Buku Bukan Kata Tapi Rasa

Bagi yang suka puisi, atau mungkin mau belajar buat puisi, silakan pesan di nulisbuku yaaaa.
klik aja di sini. Atau kirim email saja ke admin@nulisbuku.com, pesan bukunya , sertakan nama, alamat serta no.HP...                        ***iklaniklaniklan :)
Namun, kalau yang tak mau repot, silakan PM ajaaaa diriku..hihi, ditunggu..

21 comments:

  1. karya teman saya, Affandi, yang dengan sukarela mendesain buat kami.

    ReplyDelete
  2. sukses untuk buku olahannya ya pia...

    ReplyDelete
  3. olahin puisi saya donk.... jadi buku... :-)

    ReplyDelete
  4. kayaknya Pia udah banyak bantuin nerbitin buku teman yak?

    ReplyDelete
  5. Serahin tulisan2 saya ke Mbak Pia :)

    ReplyDelete