Saturday, October 1, 2011

Team Batista No Eikou

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Drama ini berseting di Rumah Sakit Universitas Tojo. Serangkain operasi Batista berakhir kematian, sementara sebelumnya selalu sukses. Seorang dokter psikiater ditugaskan untuk penyelidikan internal, Taguchi Kohei (diperankan Takeuchi Yuko). Hasilnya, nihil. Taguchi tidak bisa menemukan pelaku/pembunuh di dalam tim operasi tsb, Team Batista. Tim yang terdiri dari tujuh orang, 4 dokter bedah, suster, ahli anastesi dan seorang ahli peralatan medis.
Tak menemui kesimpulan, maka datanglah utusan dari Depkes Jepang, Shiratori Keisuke (Abe Hiroshi ). Cara penyelidikannya yang "kasar" membuahkan hasil. Bersama Taguchi, mereka membuka rahasia sang dokter bedah utama tim tersebut. Namun, sang dokter bukanlah si pembunuh, melainkan angggota yang lain. Siapa? Silakan nuntun sendiri, dijamin seru^^.

--------------------

Bertemu lagi dengan Takeuchi Yuko, one of my fave actress. Saya suka perannya di Asuka dan Lunch Queen, saat Yuko masih lajang. Kini, penampilan Yuko berbeda, rambutnya panjang, tak pendek dan "tomboy" lagi, hehehe. Aktingnya, lumayan. Tidak sia-sia punya award banyak ;). Memerankan psikiater, yang polos dan berhati bersih, memang kurang cocok sebagai investigator, karena mudah tertipu dan bersimpati.
Abe Hiroshi, hentai no ojiisan^^, my fave actor too. Suka semua dramanya, Trick, Hero, A Home Dad, Shinzanmono, Dragon Sakura, Kekkon dekinai, dll..Perannya yang biasanya "hentai" dan kurang ajar, kembali lagi di sini, tentu dalam kapasitas sebagai investigator medis. Abe Hiroshi man top-lah.


17 comments:

  1. Sebagai info, operasi Batista itu adalah operasi yang "cukup mengerikan", karena membutuhkan jantung yang "mati", jantung akan dihentikan detaknya selama beberapa menit. Bagian yang membesar dan rusak akan dibuang, lalu dijahit kembali. Saat-saat menghidupkannya kembali lah yang sangat menegangkan..seru ;).

    ReplyDelete
  2. ah aku juga suka Takeuchi-san inih

    ReplyDelete
  3. Mw nuntun Asuka lg, ga nemu2 ampe skarang. Echan punya link dunlutx ga?

    ReplyDelete
  4. Mw nuntun Asuka lg, ga nemu2 ampe skarang. Echan punya link dunlutx ga?

    ReplyDelete
  5. *mulai joget karena tersihir ayu ting ting*

    ReplyDelete
  6. wah.... pengen nonton. cari di rental aaah..

    ReplyDelete
  7. @haya, iya, tp lebh realistis dr iryu. Based on novel.
    @ai, ayoo, ayoo
    @mb ummu, wah,jngn dunk mb, g seru jadinyaB-)

    ReplyDelete
  8. ak kirain pertama kali ini team medical dragon lhoh,, eh gak tahunya beda.... gak jadi donlot,, hehe.. kayaknya ada season 2 apa 3 gitu.....
    bagus ya... jadi pngen donlot...

    ReplyDelete
  9. Ini movie, doramany jg ada. Yap, udah ada season 3, specialx jg ada.

    ReplyDelete
  10. he?? ini movie nya?? banyak bgt ya ada movie, special jg.... season jg udh smpe 3....

    ReplyDelete
  11. Saking suksesnya kali. Movie dulu, bru doramanya.

    ReplyDelete