Wednesday, October 5, 2011

Buku pertama (hikss...hikss..., terharu mode on)




Buku antologi tentang kisah2 mudik para pemudik (ya eyalah...masak para pembantu).
Silakan ke http://nulisbuku.com/books/view/mudik-story, buat pemesanan online..harga 33rb, diluar ongkir.
Royaltinyaakan disumbangkan. Terima kasih

27 comments:

  1. mbak, kalo nerbitin di nulisbuku itu desain covernya jg bikin sendiri?

    ReplyDelete
  2. Good job! #wanna catch up with this publication...^^

    ReplyDelete
  3. makasih, pesen dung.....^^*promositanpahenti

    ReplyDelete
  4. kayaknya gitu, bisa buat sendiri. Tapi, nulisbuku juga bisa nyediain kok, nego aja...aku ini cuman ikutan projek antologi di twitter, eh malah masuk, Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  5. iya mas. sekarang makin mudah aja nerbitin buku..:)

    ReplyDelete
  6. selamat Pi.. nyusul buku kedua dst.

    ReplyDelete
  7. hebaaaaaat tante py *tepoktangan*

    makaaaan,,makaaaaan donggggg

    ReplyDelete
  8. Wa raya, beli ko..beli ko..beli ko..
    Ndak ada royaltinya kune, dsumbangkan semua..

    ReplyDelete
  9. wah hebatttttttttttttttt
    Pia udah bikin buku, selamat selamat.............

    ReplyDelete
  10. tawwa, kerennya mi. diam-diam sudah punya buku dia. selamat nah.
    ada buku gratis nda? mau dnk *ogah rugi :P

    ReplyDelete
  11. Kak ani, pesan pi. Ada hubunganx dng kita di ceritaku,na..na..na..
    Pesan sm sya mo..

    ReplyDelete
  12. selamat ya...promo memuat cuplikan satu atau dua halamannya di sini dong..

    ReplyDelete
  13. @wa raya, tiada. Beli mi sm sya saja.
    @purithfan, hmm, mstinya ada..oke, nanti diusahain kalo bukunya udah ditangan, ni msh pesen duluB-).

    ReplyDelete
  14. Jieehhh.... selamat mba Pia... aku batu tau nihh :) Maap yahhh. Moga bukunya laris manisss.. aminn^^

    ReplyDelete