Sunday, October 2, 2011

Ngeblog? ke Blogger aja ;-)

Judul yang "salah" sebenarnya, untuk di eMPe..tapi, begini ceritanya..(hai....hai..).

Siang hari, sms masuk ke hape saya, dari adik sepupu,
"Kak, bikinkan aku  blog!".
Tidak dibalas, kebiasaan buruk.

Lalu, ternyata, sore adikku itu datang ke rumah.  Menodong saya dengan pertanyaan mirip yang tadi.
"Kak, ajarkan cara buat blog!"
"Bagaimana?"
"Blog, banyak.  Ada Blogspot, wordpress",
"Kakak punya yang mana"
"Semuanya ada, hehe"
"Yang itu, yang kakak perlihatkan waktu itu.."
"Oh, multiply, jangan yang itu. Yang lain saja.."
"Ke blogger.com saja, lebih  mudah"

Kenapa tidak multiply? Karena, di sini adalah ajang curhat saya. Gawat kalau adikku sampai tahu, bukan konsumsi keluarga dekat

Beberapa teman dekat saya juga bukan pemakai MP, jadi selama ini sebagai pengguna MP masih aman curhat di sini (moga2 seterusnya..aaamiiiinnn).

Oke, sekian cerita sore kali ini...da-dahhhh

*Nitip iklan lapak sebelah..ini blogspot saya

18 comments:

  1. hahah.. mirip cerita saya !
    saya juga menghindarkan mp dari keluarga and temen2 terdekat

    ReplyDelete
  2. bahayyaa itu mah...musti disimpan rapat2..;)

    ReplyDelete
  3. hahaha... sama :p


    maya jg tidak menyarankan keluarga maya join di multiply.. tdk bisa maya bayangkan kl mreka baca curhatan maya :)

    ReplyDelete
  4. bisa "tabongkar" smua di'! *istilahnya anakonda-ri

    ReplyDelete
  5. gpp, udah banyak kok yg saya "racunin" buka blogger, otak-atik sendiri, malah mereka yang lebih jago sekarang ;)

    ReplyDelete
  6. jiah..
    pokoknya mah, hidup wordpre*s!!! :D

    ReplyDelete
  7. apapun providernya, yang penting sama2 ngeblog lah..

    ReplyDelete
  8. Hiduup Blogger..
    aku juga blogger looh..
    di MP mah buat ancur-ancuran :P

    ReplyDelete
  9. Wikiki... ternyata


    SABUDI (sastra budaya indonesia)
    mari kita jag bersama!

    ReplyDelete
  10. Dikiranya mus juga bukan blogger apa? hehehe
    MP saja mus ikut yang Blogger bukan OS hehehe

    ReplyDelete
  11. sama :D
    bedanya blogspot ga keurus hehehhe

    ReplyDelete