Thursday, October 6, 2011

Tentang pagi dan kemarin.

Pagi, aku kembali sendiri di pete-pete, memulai semua aktivitas rutin. Ke kantor.
Kemarin, aku mendapat berita sedih dan gembira sekaligus. Berita gembiranya, akhirnya aku punya sebuah buku. Buku keroyokan, hasil proyek di twitter. Agak kaget sebenarnya, sebab waktu pengumpulan naskah dan terbit kurang dari sepuluh hari.
Menerbitkan buku semakin gampang saja.
Dan, berita sedihnya, ibunda teman saya meninggal. Teman yang sudah seperti saudara, ibunya memang sudah lama mengidap kanker leher rahim. Perjuangannya selama ini pun mesti berakhir.
Saya ingin menelponnya, tapi tak ingin mengganggunya. Hanya sms yang bisa saya kirimkan, dan do'a buat ibunya.

Pagi ini, kendari mendung. Apakah akan hujan?
Sepertinya begitu.
Mudah-mudahan begitu.

9 comments:

  1. hebat euyyy


    turut berduka buat ibunda temannya
    semoga diterima semua amalan di dunia Aamiin..

    ReplyDelete
  2. tante py...
    kita duet bikin buku ttg SMA 4 Kendari,nyoook,,
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  3. disini tetap terang... cerah...
    hehe

    ReplyDelete
  4. Okelah kalo bgtu dyas..
    Disini, masih enjel, endak jejas..

    ReplyDelete
  5. innalillahi....

    pula berharap jakarta sedikit kebagian hujan, tapi belum euy.
    kendari sampai siang begini dah dapat hujan kah?

    ReplyDelete
  6. Udah brusan, agk adem niy ya, stelah tadi gerah bnget.
    Ya, bukunya agak lama, gpp kan? Bru selese cetak 2 mggu dpan..

    ReplyDelete
  7. iye nda papa ji. kabari ka kalo sudah dikirim. makasih Pi.

    ReplyDelete