Tuesday, October 11, 2011

LOMBA FOTO VINILON, AIR DAN KEHIDUPAN, DL 15 Okt

11 comments:

  1. Syarat dan ketentuan :
    1. Peserta lomba adalah WNI yang berdomisili di Indonesia.
    2. Pendaftaran/peserta tidak dipungut biaya.
    3. Kategori untuk umum dan wartawan. Untuk kategori wartawan adalah wartawan Indonesia yang bekerja di media massa lokal, nasional dan kantor berita asing atau wartawan lepas yang bekerja untuk media cetak/online diseluruh Indonesia.
    4. Foto berlokasi di Indonesia.). Foto dikumpulkan dalam bentuk CD dan cetak ukuran 10R (25x30 cm).
    5. Tata cara pengumpulan foto dalam bentuk c
    6. Foto hasil karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan atau belum pernah menang dalam lomba sejenis.
    7. Setiap peserta maksimal mengumpulkan 3 foto digital dengan format JPEG (min. 300 dpi hi-res + quality max dan sisi terpanjang 3000 pixels etak dan CD : untuk pengumpulan dalam bentuk cetak, foto dikirim tanpa alas karton atau bingkai, dibalik foto ditempel kertas berisi : judul foto serta cerita singkat, kategori peserta, nama lengkap, No. KTP dan Nomor telepon/HP/Email yang dapat dihubungi. Sedangkan untuk pengumpulan dalam bentuk CD, peserta harus mencantumkan nama file dengan format JUDUL FOTO_NAMA LENGKAP (contoh : Setetes Penuh Arti_Joko Prayono). Khusus peserta kategori wartawan harus menyertakan Fotocopy ID PERS.
    8. Periode lomba dari 15 AGUSTUS sampai 15 OKTOBER 2011.
    9. Foto merupakan hasil karya selama JANUARI 2011 sampai SEPTEMBER 2011.
    10. Foto harus sesuai dengan norma-norma masyarakat dan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, sadisme, dan sarkasme.
    11. Seluruh foto merupakan tanggung jawab dari fotografer, termasuk penggunaan model dan/atau properti. Panitia lomba foto Vinilon bebas dari tuntutan model dan/atau pemilik properti yang disertakan dalam lomba foto vinilon.
    12. Foto kolase dan montase tidak diperkenankan. Editing diperkenankan hanya sebatas warna, kontras, dodging, burning, dan cropping.
    13. Foto yang diikutsertakan tidak dikembalikan. PT. Rusli Vinilon Sakti berhak menggunakan foto baik pemenang lomba maupun bukan pemenang untuk kepentingan promosi dan publikasi PT. Rusli Vinilon Sakti dengan tetap mencantumkan nama fotografer (Credit Title) dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
    14. Peserta hanya berhak atas 1 (satu) pemenang pada setiap kategori. Keputusan dewan juri bersifat mutlak, sah, dan tidak dapat diganggu gugat.
    15. Pengumuman pemenang : 21 NOVEMBER 2011 di website www.vinilon.com dan pemberitahuan langsung ke yang bersangkutan melalui email/telepon.
    16. Karya foto dikirim dalam bentuk cetak 10R (25x30 cm) dan CD kedalam amplop dan cantumkan kategori peserta di sisi kiri atas amplop (Umum atau Wartawan). Dikirim paling lambat 15 OKTOBER 2011 (stempel pos) ke alamat : PANITIA LOMBA FOTO VINILON. PT Rusli Vinilon Sakti Jl. Kenari II No. 4, Jakarta 10430
    17. Karyawan Vinilon dan keluarga dari karyawan Vinilon tidak diperbolehkan mengikuti perlombaan ini.
    18. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Heru (021 390 39 88/89, 0812 944 5682) atau email ke lombafoto@vinilon.com

    ReplyDelete
  2. yang kemaren dulu aja belum sempet hunting
    huaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. @yaya, ku pakeji foto yg ada. Cari2mi, pasti ada ji yg tentang air ;-).

    ReplyDelete
  4. ummm.... nanti coba kucaricari yg lain Pi. wih na lusa mi itu 15 okt Bu.

    ReplyDelete
  5. iye...lusa. .cemungud na cari fotonya :).15 okt stempel posji.

    ReplyDelete