Monday, July 2, 2012

Kagi No Kakatta Heya (Dorama, 2012)

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Mystery & Suspense
Saya suka dorama misteri atau detektif, harus saya akui itu. Musim ini saya mengikuti satu dorama yang tema besarnya terkadang hadir di beberapa kasus drama atau kartun, Misteri Ruangan Tertutup (Mystery of Locked Room).
Dibintangi Ohno Satoshi sebagai Enomoto Kei, Toda Erika sebagai Aoto Junko dan Sato Koichi sebagai Serizawa Gou. Serizawa dan Aoto adalah pengacara, sementara Enomoto adalah pegawai keamanan yang memiliki keahlian dalam hal kunci-kuncian. Mereka bertemu pertama kali karena kecerobohan yang kemudian menjadi satu takdir panjang.
Kasus demi kasus mereka berhasil pecahkan. Kebanyakan dapat ditebak siapa pelakunya. Namun yang menarik (bagi saya dan yang lain) adalah bagaimana mereka melakukannya.
Setiap TKP selalu diubah jadi maket oleh Enomoto dengan sangat detil.
Dalam memecahkan kasus, menurut saya ada kemiripan Enomoto dengan Conan. Hanya saja si Enomoto jarang tertawa dan senyum. Ekspresinya sama saja di berbagai situasi.

15 comments:

  1. bukan serial detektif atau misteri sih, tp coba deh Rich man poor woman yg main oguri shin. karakter tokoh utama, si oguri tu kereen. baru 3 episode sih. hehhe.

    ReplyDelete
  2. udah nuntun, 2 epi. Yang ep 3 masih raw, belum sub. Keren sih, ceritanya terinspirasi kesuksesan Mark Zucke-FB.
    Aktingnya Oguri Shun top, just as usual. hehe.

    ReplyDelete
  3. xixi
    ternyata, aku jg lg ngikutin soalnya. ep 3 ud ada yg sub ko, di dramacrazy :D

    ReplyDelete
  4. penampilannya emang gitu, ga ada feminim2nya, hihi.

    ReplyDelete
  5. XD hihihihi kirain korea kan pada demam korea..bukan korela XD

    ReplyDelete
  6. suka kagi heya :) apalagi pas pengacarany sm aoto rada konyol2 gitu heheh
    oguri asik banget jd cowok sok2 gitu :D

    ReplyDelete
  7. iya, si Serizawa cuek2 butuh ama si Enomoto, hihi.

    ReplyDelete