Tuesday, July 3, 2012

Gundah di Juni

Apakah judulnya cukup provokatif?



Juni kemarin adalah bulan yang sangat berat bagi saya. Saking beratnya membuat banyak hobi saya berantakan (hedeuh...maaf pemirsa, saya lebay). Mulai dari membaca, ikut lomba blog, lomba foto, ngeblog, ngempi, bales komen dan sebagainya. Yang ada malah rajin nonton dorama dan Running Man, hehe.

Postingan ini sebenarnya juga untuk menyamarkan daftar buku Juni saya yang hanya ada satu (betul... cuma SATU!!). Buku yang berhasil saya baca hanya Jangan ke Dokter Lagi! karya Tauhid Nur Azhar & Bambang Trim. Buku yang menurut saya kurang substantif, kurang memaparkan tips-tips praktis untuk hidup sehat.

Kenapa saya gundah? Penyebab terbesarnya adalah sebuah buku yang telah lama saya dengung-dengungkan kehadirannya, buku tentang Kendari. Karena yang menjadi pengurus bukunya bukan saya seorang, melainkan bersama seorang kawan, maka ada hal-hal yang belum bisa kami sepakati. Terutama tentang sampul. Inilah yang sangat menghambat terbitnya buku ini, sampai satu bulan dari jadwal semula.
Namun, semua ada hikmahnya. Dan, kemungkinan besar
 

No comments:

Post a Comment