Sunday, November 6, 2011

Ternyata, begini toh rasanya.

Sudah beberapa hari saya anggurin si-dia. Padahal waktu di beli udah semangat.
Mata sudah beberapa minggu ini kelihatan mulai tak bersahabat.
Kacamata yang melekat beberapa kali mengecewakan, tak mampu menterjemahkan kata-kata dan objek yang ada.  Mungkin ukurannya sudah berubah.

Beberapa bulan yang lalu, memang pernah periksa mata, kata abang tukang kacamatanya naik 1/4.
Tapi, saat itu masih nyaman dengan yang lama. Jadi, belum mengganti si kacamata (mahal juga siy, hihi ).  Sakit kepala sering mendera, mungkinkah ini gara-gara minus yang bertambah? Teringat pengalaman teman yang udah bolak-balik  ke dokter mata karena minusnya yang selalu naik per beberapa bulan, sakit kepalanya sepertinya sama.
Kemarin, sempat merilis QuickNote ini, dan mendapat respon yang lumayan. Akhirnya membulatkan tekad, kali ini musti dicoba. Ternyata eh ternyata, adik saya tak disangka-sangka telah memakainya. Hati semakin mantap buat mencoba.
Dengan bismillah saya meneteskannya, ke kiri lalu ke kanan. Dan rasanya, alhamdulillah perih juga..:P
Tapi tak seberapa, pedesnya masih bisa saya tahan.
Dan berharap semoga saya bisa istiqomah, karena aturannya musti sehari sekali saja.


*Awalnya mengira pemakaiannya seminggu beberapa kali, ternyata musti tiap hari. Ganbarumashio!!
*gambar dari sini

6 comments: