Sunday, November 27, 2011

Jodohku


Pernah saya tulis di lapak sebelah tiga tahun yang lalu, tentang susahnya saya mencari "jodoh" yang tepat buat kedua kaki saya.  Hingga akhirnya saya bertemu juga, ahhh...senangnya.

Bertemu pertama kali di pasar Senen, saya akhirnya memakai sepatu PX jenis 098 warna biru tua ke kantor. Masa pemakaian sekitar setahun, lalu saya ganti lagi, kali ini dengan jenis yang sama dan warna yang sama. Sepatu PX kedua saya bukan saja dipakai ke kantor, tapi juga saya ajak jalan-jalan ke Luwuk dan Padang. Sepatu ini memang cocok di berbagai kesempatan, mau santai, formal, bisa ajah.

Tahun 2010,  saya mengganti sepatu lagi, dengan sepatu yang sama. Saya membelinya di Pasar Rumput Manggarai, warna hitam. Stok sepatu ini di Senen sudah jarang, alhamdulillah saya mendapatkannya di sana.

Sepatu ini memiliki berat yang ringan, sehingga nyaris tak terasa sedang memakainya. Alasnya yang empuk sehingga sangat enak dipakai. Saya belum pernah menemukan keunggulan ini di jenis sepatu lain. Jodoh kaki saya banget lah!

Gambar di atas adalah sepatu px saya yang sekarang, dibeli via online di sini awal tahun ini, karena saya sudah pindah domisili. Nomor 35, karena yang 36 seperti nomor kaki saya sebenarnya kebesaran. 
Nah, karena masa berlaku sepatu ini akan habis, maka seperti QN ini, saya mau membeli sepatu ini lagi. Tapi, penjual online yang kemarin tak dapat dihubungi. Maka, apakah diantara para pemirsa MP ada yang mengetahui kemana saya bisa mencari sepatu seperti ini, dengan tipe PX 098 warna hitam / biru dongker? 
Terima kasih sebesar-besarnya bagi yang dapat meyediakan informasinya. Doomo^^

27 comments:

  1. wew.. no sepatu mb 35 aku 40 :D
    umm..tpi keren juga sepatu awet selama 1 thn.. aku mau jenis sepatu kyk gmn juga paling2 cuma 3 bulan doang bertahan -_-

    ReplyDelete
  2. huhu,
    *ngelirik tomkins
    *lupa, jdohku yg itu lg nginep dikost temen, keterusan berjemur disanah :D

    ReplyDelete
  3. Px 098 itu bedanya dgn tipe lain apa yaa mba? Di detos banyak dijual sepatu px. *tapi kayaknya yg kw deh*
    Dulu aku juga pake, tapi ga awet. Mungkin karena sering diajak ujan2an.

    ReplyDelete
  4. wew..saya pikir lagunya Anang
    kakinya mungil ya..ukuran saya 38

    ReplyDelete
  5. aku juga punya sepatu begituuuu
    :P
    btw judulnya kek lagu hihihihihi

    ReplyDelete
  6. sms temenmu, minta tolong dibawain.
    Yang sabar ya^^

    ReplyDelete
  7. perhatikan gambar di atas..
    Setelah diperhatikan, di hayati trus direnungkan..pasti akan ada jawabnya..qiqiqiqi.

    Ni sepatu mang gak tahan ujan..

    ReplyDelete
  8. hehe, sengaja..biar banyak yang ketipu ;-p
    iya mbak...ga sebanding ma tubuh..idealnya siy ukuran 38-an kakinya.

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka sepatu itu ;)
    Tp mereknya santica :D

    ReplyDelete
  10. jadulnyaaa -____-"
    jaman di bandung kuliah hehehe

    ReplyDelete
  11. eh kalo k bandung
    pagi2 hunting sepatu PX itu di pasar kaget gasibu...
    banyak yg jualaaan
    muraaah
    aku jg beli disana hhhohihohoho

    ReplyDelete
  12. santica, aku pernah mau beli di CeMas, tapi ga ada yang muat...ga ada yang 35.

    ReplyDelete
  13. pusatnya dibandung emang. Aku udah sms yang penjual sepatu polosnya, pi ga ada yang hitam. Adanya putih semua...

    ReplyDelete
  14. kirainn mbakeeee cerita 'jodoh' yang ituuuuuuu :P

    ReplyDelete
  15. model sepatu buat para pemain kungfu

    ReplyDelete
  16. Hehehe. Jadi ingat, waktu smp sa juga pake sepatu model kungfu, tp nda ingat mereknya apa.

    ReplyDelete
  17. sepertinya nyaman,Mb... Flat. bisa lari cepat kalo dikejar anjing. ^_^ *antihighhills

    ReplyDelete
  18. warna apa ko mau? mudah2an ada yg 35

    ReplyDelete
  19. Hitam ato biru dongker. Jarang memang yg 35 kak, karena yg pnya no kaki seperti ini memang terpilih, kita mw crikan ka? *hore..hore..

    ReplyDelete
  20. @merahdjambu, nanjak, iya. Typo bikin makna bergeser,hehe.

    ReplyDelete
  21. Jiyahhhh
    Kirain masih ada, mau numpang beli juga

    ReplyDelete