Wednesday, January 18, 2012

(Sebenarnya) Pidato

Kemarin sore, telepon saya berdering..(dari nomor jakarta)
"Dengan Waode Sitti....?"
"Iyahhh..." (saya memutar otak dengan keras, mungkin ini teman dari kantor pusat, mau saya kerjain..)
"Kami dari Lomba Blog AQUA" (wait a minute..gak jadi ngisengin)
mengkonfirmasi bahwa saya adalah salah satu nominator. Dan acara penyerahan hadiah yang akan diselenggarakan keesokan harinya, di Wisma Antara - Jakarta, membutuhkan kehadiran kami, para calon juaranya, atau perwakilannya saja.
Karena sudah tak mungkin saya ke Jakarta sore itu juga, maka saya berusaha menghubungi teman saya di Jakarta. Teman pertama menyanggupi, asal sore hari. Melihat susunan acara yang rencananya di pagi hari, dia akhirnya mengundurkan diri. Orang kedua, adalah paman saya. Ternyata, tanpa tawar menawar panjang, beliau pun menyanggupi. Beres!


And, we proudly present..the winners are..

Para pemenang

Juara 1: Aisyah dan Ahmad, Juara 2: Norma Gesita, dan Juara 3 : Mudhalifana Haruddin (eheemmm, my alter blog).

Paman saya, yang mewakili

Berawal dari "kegigihan" mencoba berbagai lomba, terutama di akhir Desember lalu. Berbuah sebuah penghargaan, alhamdulillah.

Tulisan Langkah Kecil Untuk Konservasi Air berkonsep sederhana, seperti tulisan lainnya di lapak sebelah itu. Hanya saja, risetnya cukup lama (sekitar dua mingguan). Saya berusaha mengumpulkan ide-ide kecil yang sangat mudah untuk dilakukan, bukannya yang canggih dan mengawang-awang.  Memang agak lebih "tipis" dibanding nominator yang lain, tapi itu juga ciri khas saya (tipis, sedikit, langsung ke sasaran..). Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, rupanya postingan tersebut mencuri perhatian juri (#tsaaaaah), dan diberikan kehormatan sebagai pemenang ketiga.   

Ini adalah pemacu saya, agar lebih giat lagi, baik menulis maupun ikut lomba ;)

Terima kasih kepada semua situs yang membantu sebagai referensi, dan kepada teman yang telah memberi info lombanya kepada saya. Oh ya, kawan, jangan lupa berbagi terus info lomba ya!!

Eh, ai juga masuk nominasi loh....sesama giLom, hihihi
--------------------------------------------------------------------
INFO LENGKAP PENGUMUMAN YANG INI

38 comments:

  1. Alhamdulilah...
    Barakallah, Mbak
    Ikut seneng dan bangga :)

    ReplyDelete
  2. ikut senang, ya ...
    -jangan lupa minum aqua ... he he he ...

    ReplyDelete
  3. Kata jurinya, yg dicari emang yg tulisannya "rasa" blogger mba pi. Mantep lah tulisannya ^^b

    ReplyDelete
  4. Mantaaap, selamat nah, makin eksis di lomba nulis kayaknya:-)

    ReplyDelete
  5. makasih..makasih
    Eh, disini yang banyak air sumur mas, :)

    ReplyDelete
  6. ooowww..rasa blogger toh..
    semngat ai..untuk lomba2 yang lain..
    yoroshiku^^

    ReplyDelete
  7. Waah kereen.. Selamat ya Pia. Pamannya pasti ikutan seneng tuh :-)

    ReplyDelete
  8. hikmahnya "kering" di kantor kak..jadi sering menulis..hihihi

    ReplyDelete
  9. artiekl serangga mba pi ikut nggak? aku ikut. lagi2 bikinnya menjelang detlen :p

    ReplyDelete
  10. bukan bidang aku ..ai, ilmiah euy.
    Lomba DPD dan speedy juga tidak.
    lomba narsis udah. kamu? *ngecek2lomba

    ReplyDelete
  11. ga ikut semua yg disebutkan. cuma yg artikel insekta aja. itupun edit dari skripsiku. wkwk

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah. Selamat ya mbak Pia :)

    ReplyDelete
  13. Selamaaaat! اَلْحَمْدُلِلّهُِ :)
    Suka salut sm yg gigih + hebat berkarya tulis jempooll ^^b
    Terus berkarya ya mbak

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah, selamat ya, mbak Pia.
    Senang rasanya saya kalo membaca berita mereka - mereka yg berprestasi.

    ReplyDelete
  15. kerennnn mbak pi...
    pingin liat tulisan yang di ikutin lombanya dong

    ReplyDelete
  16. klik di mudhalifana ely..ada linknya di situ :)

    ReplyDelete
  17. iyaaa...aq barusan baca mbak pii..
    dan aku suka ciri tulisannya mbak pi.singkat tapi ngena :)
    *semoga ketularan pinter nulisnya

    ReplyDelete
  18. emang singkat *gara2 short term memory, hihihi..

    sama2...semua orang bisa nulis, hanya saja terkadang belum membiasakan aja..yuk, nulis!

    ReplyDelete
  19. makaccciiihhh anty, again.. ;)

    iyah..doakan aku ya..

    ReplyDelete
  20. makasih mas iwan..
    Jazakallah khair..
    Moga tambah banyak yang berprestasi, terutama anak2 MP, aamiin^^

    ReplyDelete
  21. Hallo Pia~ salam kenal juga :) juara ke-3 ya? XD selamat~ dan thanks udah add MP ku ya :D panggil nana aja, hehe

    ReplyDelete
  22. selamat Pia. tawwa na' heba' mentong anaknya pak Haruddin. ^_^

    ReplyDelete
  23. oh iya, pia udah dapet transferan uang hadiahnya belum? aku belum nih. Udah kirim email lagi sama mbak Titi dari kemarin lusa tapi belum ada kabar juga.

    ReplyDelete
  24. Belum na:-(. Aku pernah ngimel, katanya msh diproses. Padahal udah bnyk yg mw dibeli, hihi..tenang aja, mereka ga bkal macem2 ma blogger.

    ReplyDelete