Saturday, December 3, 2011

Cause we are all weird

Jum'at siang minggu lalu, perasaanku penuh dilema  #eaaaa. Bayangkan, kalau banyak buku bagus silih berganti berseliweran di pikiran, tapi uangnya ga ada. Aku galauuu..au..au.

Buka twitter, ada kuis. Harus aku akui, salah motivasi terbesar memantau linimasa tuit2 adalah karena kuis bukunya banyak. Walau belum pernah menang, tapi tak pernah jemu ku mencoba. Apalagi, minggu sebelumnya ai sudah menang, dengan trik : bombardirlah lapak admin sebanyak-banyaknya serta seunik mungkin. Analisa aku, trik ai bisa dipakai untuk kuis ini (doomo arigato ai-chan^^).

Kali ini kuisnya adalah " apa ide teraneh yang ingin kamu wujudkan dalam hidupmu?", dengan hadiah  buku "aneh"-nya Seth Godin, We are All Weird.

Mulai bergerilya dengan jawaban pertama. 
Karena suka lupa naruh barang di mana, maka aku mentuit:
            @PenerbitMizan semua brg pribadi dlengkapi gps ato ringtone, kalo                       hilang tggl dmiscall  #akudanmizan
Enakkan kalau punya alat yang kayak gitu, jadi gak perlu repot mencari, "dimana...dimana...dimanaaaa..?", tinggal miscall langsung ketemu. Hoho.

Sama, jawaban kedua juga gara-gara tukang lupa. 
           @PenerbitMizan ada alat pemindai dan penyimpan memori otak, bisa                  muter ulang  kenangan2 lama, biar gak ilang #akudanmizan
Berhubung banyak kali aku ngehang gara-gara gak nyambung karena lupa, alat ini bermanfaat banget.

Kalau yang ini, demi pekerjaan, 
            @PenerbitMizan pengen punya detektorgempa yg bs bedain mana                       gempa   beneran, mana truk lewat #akudanmizan 
Supaya dalam bertugas menjaga gempa, lebih mudah. Jangan dikit-dikit alarm berbunyi gara-gara truk lewat..capee deeh.

Ini buat ritual pagi hari, biar lega.
           @PenerbitMizan pengen punya alat pengering mukosa hidung, biar ga                  meler terus  tiap pagi #akudanmizan
Sebagai seorang penderita rinitis alergi, pagi hari bisa menjadi "neraka", kalau melernya serba terlalu.

Tak banyak, hanya empat ide aneh yang aku lempar ke lapak admin pen.Mizan. Namun, alhamdulillah terpilih menjadi salah satu pemenang, yokatta ne^^.

Ide aneh yang lain bisa dilihat di tuitnya pen.Mizan, kebanyakan seperti aku juga, ide yang muncul karena kebutuhan atau kepepet..hihihihi

Hari ini bukunya udah sampai, 

Bukunya Seth, dan surat pengantar

belum sempat aku baca, karena masih belum tahan sama bau buku baru (is there any chemical involved here?? bau banget..), sementara tugas membacanya aku serahkan kepada kakakku.

Kisah ini aku tutup dengan quote..
"Sesekali aneh tak mengapa, siapa tahu anda menang kuis karenanya.."

14 comments:

  1. Omedetou.. Ikutan kuis mizan, LP, atau komen2 gitu emang kudu pake kreativitas tinggi. Kalo kick andy tuh baru deh main cepat2an :D

    Dan aku paling suka yg edisi detektor gempa itu. Aneh, tapi realistis :))

    so, it's ok to be weird yaa! Haha..

    ReplyDelete
  2. Jazakillah ai-chan.
    Hehe, ttg detektor gempa itu curcol jg, biar yg dikantor bsa dganti, udah jadul bo'..
    Weird, itu nama tengah saya, qeqeqe

    ReplyDelete
  3. Jarang ikutan kuis di twitt, soale kudu mantengin TLnya itu lho, gak nahan :D

    ReplyDelete