Wednesday, June 15, 2011

Dikejar-dikejar:-P.

Bukan ma utang,ato penggemar gila. Tapi,sama sales selang elpiji..(nd kerennya mi pa').
Ceritanya begini, kemarin saya menges em es seorang kontak sales aksesori LPG yang saya tau dari sepupu. Sms pertama tentang harga selang dan regulator, yang lalu dibalas sms, tapi dengan nomor lain. Lalu, sang sales menelpon, mengabarkan bahwa harganya 350rb rupiah. Karena tidak menyangka harganya bakal semahal itu, maka saya mengambil keputusan untuk membelinya di bulan depan saja. Sampai disitu, persoalan pun beres.
Siang, sms masuk lagi. Dari sang sales,yang isinya bujukan untuk membeli produk itu,dengan menurunkan harga, dan embel-embel untuk tutup poin.
Disinilah saya mulai kesal, karena mulai mencium gelagat rese' dari sales tsb.
Sms masuk lagi,
saya mengacuhkannya.
Pulang ke rumah, mama memberi tahu bahwa sales dari perusahaan yang sama juga datang ke rumah(mulai muncul tanduk dikepala:@,kesel banget), alhamdulillah mama gak jadi membelinya. Karena menunggu saya.
Sang sales tak pantang menyerah, dia kembali lagi saat maghrib, dan sukses ditolak oleh saya :-S.
Tekad saya sudah bulat, gak mau membeli dari perusahaan itu, walo produknya buagus buanget.
Saya tidak suka dengan cara - cara pemasaran lewat sales mereka, gak banget.
Eniwei, pagi ini, saya ditelpon lagi berulang kali, dan saya reject berulang kali pula..oh, ada sms juga. Dan bru akan saya balas..

*episode kesal

4 comments:

  1. aku juga habis di iringi orang *numpang mengatur nafas*

    ReplyDelete
  2. aku barusan disidak *numpang ngatur detak jantung*

    ReplyDelete
  3. Woii,kok pada numpang semua.. Numpang, bayaaarrr!!wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Akhrnya sy Sms yang bunyinya ' ndak jd. Dan jngn telpon sya lg, ganggu'..alhamdulillah, gak dkejar2 lg.

    ReplyDelete