Tuesday, May 26, 2009

Coda Blue

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
*Satu lagi dorama yang berhasil kuselesaikan dalam tempo singkat

Bercerita tentang empat orang calon dokter yang dilatih dalam "Doctor Heli-copter", sistem penyelamatan medis darurat yang memanfatkan helikopter sebagai alat transportasinya.
Aizawa Kousuke (Yamashita Tomohisa) yang handal dan dingin , Shiraishi Megumi ( Aragaki Yui) yang pintar namun lemah dalam tindakan, Hiyama Mihoko (Toda Erika) yang suka terus terang , dan Fujikawa Kazuo( Asari Yosuke) yang ceroboh adalah ke-empat dokter itu. Mereka dibimbing okleh seorang dokter senior, Kuroda Huji (Yanagiba Toshiro) yang semula tidak terlalu menyukai keempatnya.
Awal-awal cerita, semua calon dokter bersaing untuk bisa ikut dalam helikopter, demi pengalaman dan meningkatkan kemampuan masing-masing. Namun, perlahan, persaingan berubah menjadi persahabatan , dimana mereka akhirnya saling membantu.
Tiap karakater punya kisahnya masing-masing, walaupun tidak semuanya diceritakan. Menyentuh, tegang, dan sarat makna. Dan, karena ini adalah drama medis, maka adegan-adegan berdarah-darah tidak terhindarkan.


ps: liat mukanya Yamapi, jadi ingat seseorang...lempeng banget, :D!

8 comments:

  1. oke..kalo ndak sempat, sa kirimkan saja kak..
    alamatta saja

    ReplyDelete
  2. waaaahh aku pnjm ini pnya temenku, tapi kok gak bisa diputer,, hhuhuh.. :(

    ReplyDelete
  3. g bisa keputer ya???mungkinkah ada yang salah dengannn....
    .
    .
    playermu....hehhhe..

    ReplyDelete
  4. bukan player.. tapi dvd nya. stelah kutanyakan pada yg punya dvd, ia mengakui bahwa dvdnya emang agak rusak.. weeehhh.. sedih deh
    :((

    ReplyDelete
  5. belinya dimana?? kalo mau, beli online ajah..ke doramalover.com ato sweetsakurashop.com......dijamin bagus!!

    ReplyDelete
  6. doramalover hrgx 66rb, 11 vcd, pi kualitasnya bagus banget...kalo sweetsakura, 15 rb, 3 dvd, pi kualitasnya kurang bagus....

    ReplyDelete