Wednesday, July 30, 2008

Dilema antara diriku dan nyamuk-nyamuk (nakal).

Tak bisa nyenyak, mataku tak bisa terpejam dengan sempurna.  Nyamuk-nyamuk itu sangat menggangguku.  Ingin memakai obat nyamuk, tapi karena kendala teknis, tak jadi kulakukan.  Ingin mencari kelambu, kemana..di jakarta mau kemana mencari kelambu? Pilihan terakhir adalah memakai raket nyamuk, yang harganya belum diestimasi.

3 comments:

  1. nyamuk emang nakal...tp dibetisku ada beberapa bentol2digigt nyamuk. Tp dah biasa tuh...kadang kepikiran ga papa bagi2darah ma nyamuk, toh idup mereka singkat bangettt...dan ga pernah tobat!!!!isep sono sini..

    ReplyDelete
  2. hati2 ko de, kena demam berdarah ato malaria nanti. saranku beli kelambu saja, aman dari kesetrum listrik, pernafasan aman, dan ga ribet (ribet masangnya sih). banyak ji di carrefour ato cari di pasar. alhamdulillah, di kosku ga ada nyamuk, makanya sa betah, walopun tertekan batin oleh ibu kos, hehehe

    ReplyDelete
  3. mengapa aq pindah dr kawasan ini?? salah satu alasannya, yaaa dikarenakan teman nakal km tadi...jam 10 malam harus berjuang melawan makhluk kecil ini smp pagi... mana tahhhhaaaaaaaannnnn!

    ReplyDelete