Wednesday, June 25, 2008

Tragedi Biskuit Susu.

Beberapa hari yang lalu, saat pulang kantor, gue  iseng mo beli MOMOGi di warung (tau kan MOMOGI, itu tu snack jagung yang uenak buanget..). Setelah mengubek-ubek dua warung, gue gak ketemu ma MMG itu,pi gue jadi beli BISKUIT SUSU ma ROTI KELAPA.
setelah tiba di kamar, gue langsung menyikat roti kelapa, abis itu giliran BISKUIT SUSU. saat sedang memamah BISKUIT, tanpa sengaja gue iseng liat tgl kadaluarsanya. Terpana gue ngeliat angka-25 05 08- yang arti kasarnya”tu biskuit udah gak layak dimakan setelah tgl 25 bln Mei thn 2008″, secara tu hari tgl 17 06 -8 yang berarti “sudah 23 hari sejak tgl 25 bulan 05 thn 08″…..ato dengan kata lain”gue udah sukses menyantap biskuit susu kadaluarsa..”
10 detik kemudian, gue tetap ngelanjutin makan tu biskuit..sambil membayangkan goceng yang sudah gue abisin untuk BISKUIT SUSU (kadaluarsa)..gak tega ngebuangnya.

No comments:

Post a Comment